5 Karakter Penjahat di Final Fantasy yang Sebelumnya Menjadi Karakter Baik

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-18 11:23:38

Dari karakter yang ada, tiap penjahat pada sebuah game pada dasarnya memiliki sifat jahat. Namun ada pula karakter penjahat yang dulunya memiliki niatan serta sifat yang baik.

Karakter penjahat sebelumnya memiliki niatan baik bisa kuta temukan di game Final Fantasy dan karakter ini bukan hanya satu, melainkan terdapat beberapa karakter di series Final Fantasy.

Nah, pada ulasan kali ini, kami telah merangkum beberapa karakter penjahat di Final Fantasy yang sebelumnya memiliki sifat baik. Penasaran dengan sosok karakter ini? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Genesis - Final Fantasy VII: Crisis Core
Genesis Final Fantasy VII: Crisis Core telah menyajikan beragam karakter Genesis menjadi penjahat yang dulunya diremehkan pada seri ini. Dimana dirinya tersebut, terikat sempurna dengan perjalanan kepahlawanan dari sosok Zack. Intinya, semua yang diinginkan Genesis ialah menjadi pahlawan dunia. Namun, sayangnya beberapa usahanya malah menjadikan dirinya sosok yang bertentangan dengan prinsip pencapaian yang diinginkan.

Shelke - Final Fantasy VII: Dirge of Cerberus
Shelke merupakan salah satu anggota penjaga elit Deepground yang dikenal sebagai sosok Tsviets. Dirinya ini tidak pernah seperti rekan-rekannya yang memiliki kecenderungan psikotik. Shelke menjadi dirinya sendiri sebagi sosok tanpa emosi. Namun hal ini telah berubah ketika dirinya mulai mengalami ingatan Lucrecia yang membuatnya menemukan kembali emosi yang pernah dia miliki sebelumnya.

Leblanc - Final Fantasy X-2
Leblanc merupakan saingan Yuna Gullwings di Final Fantasy X-2 yang telah diremehkan karena kedua belah pihak. Dirinya sendiri, sebenarnya tidak memiliki tujuan untuk mengambil alih dunia. Namun, fakta yang diinginkan Leblanc ialah menjalin kasih sayang dari kekasihnya yang bernama Nooj.

Terkadang sosok Leblac memperlakukan bawahannya dengan buruk, tapi dia sama sekali tidak jahat kepada mereka. Dan fakta menarik lainnya, mereka semua pernah menjadi orang buangan yang dia berikam tujuan hidup oleh Leblac.

Jecht - Final Fantasy X
Jecht tidak selalu menjadi sosok baik. Dirinya sendiri, sering mencaci maki Tidus serata menjadi ayah yang buruk. Dirinya jug tidak pernah mau menjadi orang jahat dan berkeinginan untuk memberikan terbaik untuk putranya yaitu Tidus. Jecht adalah salah satu penjaga yang membantu mengalahkan Sin yang merupakan antagonis utama di Final Fantasy X. Kisahnyapun cukup menyedihkan sebagai seseorang yang ingin menjadi pahlawan.

Seymour - Final Fantasy X
Seymour merupakan sosok yang tidak memiliki simpati sama sekali dan menjadikan sosok jahat serta tidak ada orang lain selain dirinya yang akan berargumen jika tindakannya itu adil. Di matanya, hidup hanya dipenuhi dengan rasa sakit, sebuah persepsi yang diwarnai oleh pendidikannya yang buruk. Itu sebabnya dia memandang kematian orang lain sebagai pelepasan, dan hadiah yang dia berikan kepada orang lain yang membuatnya layak dipuji

Nah itulah, beberapa karakter penjahat di Final Fantasy yang sebelumnya memiliki sifat baik.


Tags : Games, FinalFantasy