Cerita Karakter Utama Dalam Game Hellblade: Senua's Sacrifice Yang Bernama Dillion

Oleh : ftrrahman | 2022-04-20 08:51:24

Dillion adalah putra seorang kepala suku Celtic dan teman Senua dan akhirnya menjadi kekasih. Seorang pejuang yang “peruli” kepada Senua akan penyakit mentalnya, peran Dillion dalam hidup Senua pada akhirnya menyebabkan dia melakukan perjalanan ke kedalaman dunia bawah untuk menyelamatkan Senua.
Senua pertama kali bertemu Dillion bertahun-tahun sebelum peristiwa permainan ketika mereka masih remaja yang berawal dari Senua melihat Dillion berlatih pedang dari kejauhan, yang membuat Senua ingin menjadi hebat dalam menggunakan pedang, lalu Senua berlatih sendiri selama berhari-hari. Dia akhirnya mengumpulkan keberanian untuk bertemu dengannya dan memamerkan keterampilan yang telah dia pelajari dari pengamatannya. Dillion merasakan potensi Senua dalam pertempuran dan menyarankan agar dia datang untuk menyaksikannya mengambil bagian dalam uji coba prajurit dan membawa pedangnya. Secercah harapan menyala dalam dirinya dan Senua bersumpah untuk meninggalkan kekuasaan ayahnya yang selalu menindas dan bergabung dengan Dillion.
Setelah meninggalkan Zynbel, Senua dan Dillion menghabiskan beberapa tahun berikutnya bersama-sama berlatih dengan rajin. Pada waktunya, Dillion dapat mengetahui kondisi Senua dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendukungnya untuk melewati itu. Dia akan membantunya selama saat-saat penyakitnya mentalnya kambuh, tentang apa yang dia lakukan dan akan mendukungnya pada saat-saat di mana dia yakin dia telah membawa penderitaan ke rumahnya. Persahabatan berubah menjadi cinta dan Dillion jarang meninggalkan sisinya.
Suatu hari, ayah Dillion terkena wabah yg pada akhirnya meninggal. Senua disalahkan atas wabah tersebut oleh penduduk desa lainnya dan dia menjadi yakin melalui psikosisnya bahwa Dillion menyalahkannya atas kematian ayahnya. Malam itu Senua berpikir untuk bunuh diri dan percaya bahwa Zynbel benar. Dillion meyakinkannya sebaliknya dan memohon padanya untuk melawan kegelapan. Ingin memastikan bahwa penyakitnya tidak akan pernah datang lagi di antara mereka, Senua pergi ke alam liar untuk mencari penebusan dosa; Dillion membuat janji untuk segera kembali.
Namun, tragedi terjadi selama ketidakhadiran Senua: Dillion dan penduduk desa lainnya diserang oleh Orang Utara. Sementara beberapa ditangkap oleh budak, kebanyakan dari mereka dipisahkan secara brutal. Dillion khususnya dikorbankan dengan cara yang mengerikan, dibentangkan dalam eksekusi yang bernama “elang darah” sebagai persembahan kepada para dewa. Senua kembali untuk menemukan mayatnya yang setengah membusuk dan mengalami kehancuran, Kemarahannya bergejolak bahwa dia bertanggung jawab atas kematiannya.
Setelah mengetahui legenda Orang Utara dari Druth saat berada di pengasingan, Senua bersumpah untuk menyelamatkan jiwa Dillion. Dia memotong kepalanya dan membawanya bersamanya, berencana untuk menyatukan kembali tubuhnya dengan jiwanya di kedalaman Helheim dan membebaskannya dari cengkeraman dewi Hela.
Tags : Hellblade:Senua'sSacrifice, Dillion