Twitch Streamer xQc Mengatakan Server GTA RP Berantakan

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-24 15:12:53

Twitch streamer xQc mengatakan bahwa server roleplaying NoPixel yang populer di Grand Theft Auto Online "berantakan" karena pelanggaran aturan oleh pemain polisi.

Meskipun secara teknis dimungkinkan untuk memainkan Grand Theft Auto Online tanpa membuat Departemen Kepolisian Los Santos marah, sebagian besar pemain akan berakhir di bidik mereka di beberapa titik. Tapi sementara itu adalah bagian yang diharapkan dari gameplay, hal-hal bisa menjadi sedikit rumit ketika pemain lain mengambil peran anak laki-laki berbaju biru, seperti yang diketahui oleh streamer xQc .

Twitch streamer dan mantan pemain esports Felix "xQc" Lengyel baru-baru ini mengutuk status server roleplaying NoPixel Grand Theft Auto Online . Dia menggambarkannya sebagai "kekacauan literal" dan menyalahkan pemain polisi atas penurunan server.

xQc belum melakukan streaming roleplay GTA Online selama lebih dari seminggu dan menjelaskan alasannya selama streaming baru-baru ini. "Server benar-benar berantakan," kata streamer. “Secara harfiah berantakan. GTA RP benar-benar menurun lebih cepat daripada yang pernah saya lihat sebelumnya. Semua orang sedang sakit.” Dia menyalahkan masalah pada pemain yang mengisi peran LSPD. Menurut xQc, pemain peran polisi melanggar aturan untuk menjatuhkan penjahat, yang mencegah pemain lain bersenang-senang.

Streamer tidak menentukan aturan mana yang dilanggar oleh pemain LSPD, tetapi ini bukan pertama kalinya xQc mengkritik server GTA RP dengan kasar . Pada bulan September, dia mengecam seorang pemain polisi karena melanggar RP dengan bergerak tidak menentu selama upaya penangkapan. Dalam insiden yang sama, yang lain terus meminta cadangan dan menyampaikan informasi taktis setelah terbunuh dalam baku tembak berikutnya. Sebelum itu, pada bulan Agustus, dia mengeluh di streaming bahwa banyak pemain polisi "kelelahan" dan lebih tertarik untuk menang daripada bermain peran dengan benar. Ledakan itu terjadi setelah mereka menembak sandera, merusak skenario yang dibuat xQc. Streamer juga mengklaim bahwa beberapa polisi server masuk hanya untuk mengejarnya.

Sejujurnya, tidak seperti xQc selalu menjadi pemain peran yang paling taat aturan. Faktanya, administrator telah melarangnya dari server NoPixel GTA 5 beberapa kali karena melanggar pedomannya. Pada bulan Januari, ia dilarang selama 24 jam setelah berkoordinasi dengan orang lain untuk melakukan spam ping 911 server. Ping ini membuat kebisingan dan menjadi sangat mengganggu ketika pemain memulai beberapa ratus berturut-turut dengan cepat. Itu bukan pertama kalinya streamer populer itu melanggar aturan server. Kemarahan xQc mungkin tampak munafik, meskipun itu tidak berarti dia salah tentang situasinya.

Tidak jelas apakah atau kapan xQc akan kembali ke server permainan peran Grand Theft Auto Online . Streamer telah beristirahat sebelumnya dan terdengar siap untuk berhenti secara permanen selama streaming Agustus lalu. Namun, streamer Prancis-Kanada ini selalu berhasil menemukan jalan kembali.

Grand Theft Auto Online tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Tags : Game, PlayStation, Xbox