breaking news New

10 Tempat Wisata Bersejarah yang Dapat Kamu Kunjungi Saat Kuliah di Inggris

Tempat Wisata di Inggris. Tempat Wisata di Inggris.

Bagi kamu yang sedang atau ingin kuliah di Inggris serta bingung memilih tempat wisata yang pas, berikut ada informasi menarik yang bisa jadi referensi sebelum kamu berangkat ke sana. Ya, di bawah ini adalah beberapa tempat wisata di Inggris yang patut dijadikan destinasi wisata.

Tentu adalah suatu kesempatan langka jika kamu bisa sampai ke sana. Oleh karena itu, patut dimaksimalkan dengan baik kesempatan yang mungkin tidak bisa datang untuk kedua kalinya. Berikut daftar tempat Wisata di Inggris:

1. Natural History Museum

Secara resmi dikenal sebagai Museum Inggris sampai 1992. Ini adalah rumah dari spesimen hidup dan ilmu bumi yang berkisar ke lebih dari 70 juta items. Visitors dapat melihat koleksi yang terkait dengan mineralogi, paleontologi, zoologi, dan entomologi. Bagian yang terbaik?

Tidak ada biaya karcis masuk!

2. Jurassic Coast World Heritage Site

Jurassic Coast termasuk dalam daftar Situs Warisan Dunia pada Selat Inggris sepanjang pantai Southern England. Dalam catatan sejarah selama Perang Dunia II, beberapa bagian dari Jurassic Coast menjadi milik Departemen Perang dan digunakan sebagai tempat pelatihan militer. Hari ini, bagaimanapun, telah dikembalikan ke penggunaan sipil.

3. Stonehenge

Tempat ini dianggap sebagai salah satu situs paling terkenal di dunia. Satu dapat merasakan kompleks padat era Neolitik dan Zaman Perunggu sebagai salah satu set kaki di daerah ini. Para arkeolog percaya bahwa tempat ini diciptakan dari 3000 SM sampai 2000 SM.,

Namun ada juga yang mengklaim dengan menggunakan penanggalan radiokarbon bahwa batu pertama dibesarkan 2400-2200 SM. Ini telah ditambahkan ke daftar UNESCO Situs Warisan Dunia pada tahun 1986 dan beberapa studi yang dirilis pada tahun 2008 menyatakan bahwa Stonehenge mungkin telah menjadi tanah pemakaman di masa lalu.

4. Going Places Cotsworlds

Cotswolds adalah berbagai bukit di Barat dan Barat-Inggris tengah. Ini memiliki lebar 25 kilometer dan 145 km panjang. Daerah ini penuh dengan kota-kota kecil yang menarik dan desa-desa yang dibangun mendasari batu Cotswold. Tempat ini kaya kapur landak laut khususnya fosil. Selama Abad Pertengahan, itu adalah jalur penting untuk perdagangan wol yang adalah apa yang membuat Cotswolds makmur.

5. Katedral Canterbury

Tempat ini dianggap sebagai Struktur Kristen yang paling populer di Inggris. Ini adalah katedral Uskup Agung Canterbury, pemimpin utama Gereja Inggris dan dianggap sebagai pemimpin simbolis dari gereja Anglikan Communion.The dibangun kembali 1070-1077 dan dibuat lebih besar. Ini kemudian direnovasi untuk memiliki gaya Gothic pada tahun 1174 agar dapat rumah peziarah yang mengunjungi kuil Thomas Becket. Thomas Becket adalah uskup agung yang dibunuh di katedral di 1170.

6. The Malvern Hills dan Commons

The Malvern Hills adalah perbukitan di kabupaten Inggris Worcestershire, Herefordshire, dan area kecil dari Gloucestershire utara. Tempat ini berisi beberapa batuan tertua di Inggris. Sebagian besar batuan beku dan metamorf dari akhir pra-Kambrium dikenal sebagai Uriconian, yang berusia sekitar 680 juta tahun! Hari ini, orang dapat menikmati 3000 hektar pedesaan terbuka atau mendaki titik tertinggi di Worcestershire Beacon dan bahkan bersantai sambil melihat lereng berhutan.

7. Tower of London

Juga dikenal sebagai Ratu Royal Palace dan Benteng, itu adalah benteng bersejarah terletak di tepi utara Sungai Thames di pusat kota London. Perusahaan ini didirikan pada akhir 1066 sebagai bagian dari Norman Conquest of England. Ini berfungsi sebagai tempat tinggal kerajaan dan berisi kompleks beberapa bangunan dalam dua cincin konsentris dari tembok pertahanan. Sepanjang sejarah telah dikepung beberapa kali dan telah digunakan sebagai treasury, kebun binatang, dan pada saat yang sama sebuah gudang senjata.

8. Shakespeare’s Hometown

Setiap penulis dan pecinta sastra di dunia pasti akan senang untuk mengunjungi kampung halaman Shakespeare. Tempat yang telah mengejutkan telah terawat baik dan akan menunjukkan beberapa dari sisa-sisa kehidupan penyair dan dramawan Inggris yang telah dianggap sebagai penulis terbesar dalam bahasa Inggris.

9. Museum Lilin Madame Tussaud

Sebuah museum lilin terkenal di London yang memiliki cabang di kota-kota besar yang berbeda, itu diciptakan oleh pematung lilin Marie Tussaud. Ini berisi persamaan manusia hidup dari tokoh-tokoh sejarah dan kerajaan, bintang film, model, bintang olahraga dan pembunuh terkenal. Marie Tussaud mampu untuk model orang-orang terkenal seperti Jean-Jacques Rousseau dan Benjamin Franklin selama waktu mereka. Dia bahkan mampu memerankan korban menonjol dalam Revolusi Perancis dan membuat model lilin dari kepala dipenggal.

10. Lizard Peninsula

Nama “Lizard” menurut beberapa peneliti adalah korupsi dari nama Cornish “Lyds Ardh”, yang berarti pengadilan tinggi. Nama Lizard Peninsula pasti berasal dari nama Celtic dan dibentuk selama Zaman Besi dan Periode Romawi. Di masa lalu, itu sering disebut sebagai “Graveyard of Ships” karena fakta bahwa tempat ini berbahaya untuk pelayaran.

Informasi sejarah mengklaim bahwa daerah itu sebelumnya dihuni dengan ditemukannya gundukan pemakaman dan batu.

Dikutip dari beberapa sumber dan penambahan secukupnya.